Senin, 08 Februari 2016

Company Profile

Seiring dengan pelaksanaan pembangunan di semua bidang di hampir seluruh daerah di Indonesia maka kami PT. Windu Expotindo hadir sebagai perusahaan jasa konsultan yang turut berperan serta berpartisipasi dalam mengembalikan dan melaksanakan pembangunan dengan bekerjasama dengan pihak – pihak terkait baik itu pemerintahan maupun swasta.

Secara resmi dibawah hukum Indonesia PT. Windu Expotindo berkedudukan di Bogor dengan alamat di Jalan Raya Cisarua KM. 80 No. 11, studio : Jl.Raya Cyfor Gg. Asem RT. 003/003 Situgede Kota Bogor, e-mail: winduexpotindo_54@yahoo.co.id


Dalam melaksanakan kegiatannya, PT. Windu Expotindo didukung oleh tenaga ahli dari berbagai disiplin ilmu. Untuk mencapai hasil terbaik dalam melaksanakan tugasnya, dan selalu memberikan layanan yang efisien efektif, tepat guna serta memuaskan kepada pengguna jasa. Hal ini dimungkinkan karena dukungan staff yang kuat dan berdedikasi tinggi, juga peralatan yang cukup memadai.

Dengan konsep integritasimulti disiplin dari para tenaga ahli kami yang professional dan berpengalaman serta kordinasi yang baik sehingga menghasilkan hasil yang dapat dipertanggung jawabkan.

PT. Windu Expotindo bergerak dibidang jasa konsultansi konstruksi dan non konstruksi dengan lingkup layanan: Perencanaan, Pengawasan, Jasa Sipil, Arsitektur, Pelatihan dan Pengembangan SDM, Manajemen Bisnis, Studi Riset Pemasaran, Supervisi studi dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar